Sabtu, 20 Juni 2015

Tips Mengecilkan Perut Buncit

Tips Mengecilkan Perut Buncit

Tips mengecilkan perut buncit - Tidak hanya wanita tetapi pria pun sering kita temui perut buncit seperti orang hamil , memiliki perut buncit disebabkan karena pola hidup yang kurang sehat , diantaranya sering ngemil dan makan di malam hari . Selain itu sering makan instan / junkfood secara terus menerus hal tersebut akan mempercepat menumpuknya lemak lemak dan penyakit di dalam tubuh. Apalagi jika tidak di barengi dengan olahraga secara teratur .

Berikut ini kami akan membagikan tips mengecilkan perut buncit dengan jalan olahraga :
  1. Berjalan dan lari - Dengan membiasakan diri dengan berjalan atau berlari tidak ada ruginya yang terpenting adalah anda bergerak meskipun yang anda gerakkan adalah kaki anda dan bukan perut anda, namun setidaknya anda sudah mau untuk bergerak. Sedikit demi sedikit kalori yang ada didalam tubuh anda akan terbakar. Sehingga bukan lemak pada perut saja yang akan menyusut tetapi bagian tubuh yang lain pun juga akan ikut menyusut dan bisa membuat tubuh anda semakin ramping. Belum lagi olahraga ini adalah jenis olahraga yan sangat mudah untuk dilakukan.
  2. Sit Up - Sit up akan membantu anda untuk mengecilkan perut buncit anda, jika anda merasa tidak mempu melakukan sendirian maka anda bisa meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki anda selama anda berusaha menarik tubuh kedepan. Sit up akan membuat otot pada perut anda semakin kencang dan mengurangi perut buncit anda sedikit demi sedikit.
     
  3. Nah, kalau gerakan back up ini  kebalikan dari gerakan shit up, diamana kita melakukannya sembari tengkurap dan menggerakan bagian atas tubuh ke atas dan kebawah. Anda juga bisa meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki anda agar lebih mudah dalam melakukannya.
     
  4. Vertical Leg Crunch - Olahraga ini hampir mirip dengan Ball Crunch dan juga sit up, tetapi disini anda harus mengangkat tinggi-tinggi kaki anda selama menarik utbuh anda kedepan. Pertama anda harus berbaring dengan tangan dibelakang kepala. Kemudian angkat kaki dan silangkan ke udara. Selanjutnya kepala dan pundak harus tetap menempel di lantai. Selama kaki di udara, Tarik tubuh ke depan dan ulangi beberapa kali semampu anda
  5. Siapa bilang untuk mengecilkan perut diperlukan olahraga yang berat-berat? Buktinya anda masih bisa mengecilkan perut dengan cara yang lebih menyenangkan. Yap apalagi kalau bukan bersepeda. Mengecilkan perut dengan bersepeda tidak akan terasa sulit karena bersepeda itu memang menyenangkan. Perlu anda ketahui, dengan bersepeda dalam waktu 30 menit saja, anda sudah bisa membakar kurang lebih 300 kalori. So, mulailah biasakan bersepeda dari sekarang
Tips diatas memanglah sangat mudah sekali tetapi tidak berlaku untuk yang malas walaupun mudah tetapi punya gaya hidup malas semua itu akan terasa berat untuk di lakukan apalgi tuntutan kerja harus selalu ontime.

Berikut Ini Solusi yang saya sarankan untuk anda yang tidak memiliki waktu banyak . Anda hanya perlu mengkonsumsi Slimming Capsule Green World Yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengecilkan perut buncit . 

Slimming Capsule Green World Mampu Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Efek Samping 

Tips Mengecilkan Perut Buncit dengan Slimming capsule green world merupakan produk herbal pelangsing yang sudah terbukti manfaatnya tentunya tanpa menimbulkan efek samping . Slimming capsule green world ini pun sangat aman dan sudah terdaftar di BPOM indonesia TI124347171. Bahan dasar yang alami menambah keyakinan anda dalam usaha menurunkan berat badan secara aman tidak menimbulkan efek samping , Slimming Capsule hasil olahan dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) dan Neroli, halal dan aman di konsumsi

Tips Mengecilkan Perut Buncit dengan Slimming Capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Sangat baik di konsumsi untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan

KEUNGGULAN Tips Mengecilkan Perut Buncit dengan (Slimming Capsule)

  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Catatan PENTING Tips Mengecilkan Perut Buncit dengan Slimming Capsule

  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan di konsultasikan terlebih dahulu
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing - masing.

Berikut Ini Testimoni Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Slimming Capsule

TESTIMONI SLIMMING CAPSULE
Silviawaty Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

sri Ibu Sri
39 tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

darma Bpk. Dharma Putra29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg.

Adi-Firmansyah1Nama : Adi Firmansyah
Umur : 26thn
Alamat : Bandung
Turun 30kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

dasini 

Ibu Dasini
Sebelumnya berat badan saya 66 KG, setelah konsumsi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bulan, berat badan saya sudah turun menjadi 59 KG. Terimakasih Green World.

Ibu Tela / Komariah
komariah 
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.


TESTIMONI SC12GABUNGAN


Itulah sebagian testimoni dari slimming capsule green world yang bisa saya informasikan . Dan untuk anda yang ingin memesan produk pelangsing tanpa menimbulkan efek samping .

Format Pemesanan Slimming Capsule


GSC . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No Hp

Kirim Ke 0857 2373 5557
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format ” GSC “ karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Transfer Pemabyaran Jika barang sudah sampai berlaku untuk wilayah Jawa Barat & JABODETABEK
diluar wilayah tersebut harus ditransfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran


Tips Mengecilkan Perut Buncit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar