Jumat, 13 Juni 2014

cara mengecilkan Betis

Berikut Cara Mengecilkan Betis Secara Alami

Cara mengecilkan betis secara alami dapat dilakukan dengan beberapa hal beberapa cara dan salah satunya yakni dengan latihan kardio. Latihan ini merupakan olahraga atau kegiatan apapun yang memerlukan penggunaan otot besar tubuh secara rutin. Mungkin hampir setiap wanita tidak ingin mempunyai betis yang besar, saya yakin pasti banyak wanita termasuk anda menginginkan bagian tubuh yang satu ini terlihat ramping. 

Karena dengan demikian anda akan terlihat lebih seksi dan nyaman ketika harus menggunakan celana jeans maupun celana pendek. Nah sayangnya tidak sedikit wanita yang mengetahui cara mengecilkan betis, meskipun sebenarnya dapat dilakukan secara alami namun perlu anda sadari bahwa proses mengecilkan betis tidaklah instan. Yang perlu anda lakukan yakni melakukan beberapa tips dan latihan yang akan saya share kali ini dengan rutin, teratur dan pantang menyerah.

Betis merupakan salah satu bagian tubuh kita yang terletak di belakang kaki bagian bawah. Tahukah anda, betis kita mempunyai beberapa tanggung jawab dalam berbagai gerakan yakni seperti gerakan melompat, berjalan, membungkuk, menggerakkan pergelangan kaki. Selain mempunyai fungsi tersebut tentu saja betis juga dapat menambah kesan seksi pada anda. Bagi anda yang mempunyai betis berukuran besar mungkin anda perlu mengetahui apa saja faktor yang dapat menyebabkan betis besar. Faktor penyebabnya yakni antara lain seperti aktifitas, genetik, dan lemak

Berikut Cara mengecilkan Betis Karena Tumpukan Lemak

Lemak yang berada di betis pastinya sangat mengganggu pemandangan hal yang paling tepat untuk mengecilkan betis tanpa perlu bersusah payah Sprint atau Berlari  , Bersepeda , Split Squat Jump .  Dengan mengkonsumsi rutin Slimming capsule produk unggulan Green World yang sudah terbukti dalam mengecilkan betis patut anda ketahui dan buktikan . Tumpukan lemak yang berada di betis denngan segera minggat tanpa menimbulkan efek samping. 

Slimming capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Slimming capsule telah dipercaya menjadi obat pelangsing atau penurun berat badan yang ampuh, alami, aman, tanpa efek samping dan telah mendapat izin BPOM : TI124347171.
Khasiat Slimming Capsule Sebagai Cara Sehat Alami Untuk Langsing :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule Sebagai Cara Sehat Alami Untuk Langsing :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Anjuran :
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
Format Pemesanan Slimming Capsule


GSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap

Kirim Ke 082128911512


Contoh : GSC : 3 botol : Resya : Jl. Wanaraja No 220 Garut , Jawa Barat : 085223566xxx
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GSC " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
Setelah Format SMS Pemesanan Anda Kami Terima dengan Segera Akan kami membalas dengan rincian jumlah yang harus ditranfer

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai Ke Rekening Dibawah ini:

  No Rekening Pembayran

 Post. By Cara Mengecilkan Betis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar