Rabu, 28 Mei 2014

cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Mediterania

Cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania patut anda coba diet mediterania yang merupakan diet dengan pengaturan pola makan orang-orang eropa atau sekitar laut mediterania.

Diet mediterania memang lebih menekankan untuk mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, ikan dan minyak zaitun. Selain dapat menurunkan berat badan, diet mediterania juga dapat menurunkan tingkat risiko terkena penyakit jantung, kanker, parkinson, dan alzheimer.

Lantas bagaimana menjalankan program diet mediterania? Apa saja yang harus dilakukan? Langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.
  • Memperbanyak konsumsi menu makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti sayuran, buah-buahan, gandum, dan kacang-kacangan. Usahakan untuk selalu menyajikan jenis makanan tersebut setiap kali makan.
  • Mengganti konsumsi mentega dengan lemak yang lebih sehat, misalnya minyak zaitun.
  • Menggunakan tanaman herbal dan bumbu-bumbu alami sebagai pengganti garam dan penyedap rasa.
  • Mengurangi konsumsi daging merah maksimal dua sampai kali dalam satu bulan.
  • Mengkonsumsi ikan-ikanan maksimal dua kali per minggu.



Jika dilihat pada piramida diatas, daging merah berada pada posisi paling atas. Hal ini berarti porsi konsumsi daging merah paling sedikit. Setelah itu dibawah daging merah terdapat ikan. Dibawah ikan terdapat terdapat yogurt, olahan makanan yang berasal dari hewan ternak. Dan paling bawah adalah bahan makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dengan porsi paling besar untuk konsumsi harian. Tertarik untuk mencobanya?

Ingin Instan Menurunkan Berat Badan Tetapi Tidak Menimbulkan Efek Samping

Cara menurunkan berat badan selain dengan diet mediterania yaitu dengan mengkonsumsi slimming capsule , Produk Slimming capsule merupakan produk terbaik Green World untuk mengatasi masalah berat badan anda . Bahan dasar yang diolah dengan tekhnologi modern tanpa menghilangkan khasiat bahan dasar tersebut mampu bekerja baik dalam menurunkan berat badan anda secara sehat , aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping , Green World Slimming capsule dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita tidak menyebabkan ketergantungan ,tidak menyebabkan diare/mules, tdk menyebabkan sakit kepala ,aman bagi penderita sakit maag
 cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania
Bahan dasar yang alami menambah keyakinan anda dalam usaha menurunkan berat badan secara aman tidak menimbulkan efek samping , Slimming Capsule hasil olahan dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) dan Neroli, halal dan aman di konsumsi, BPOM : TI124347171. untuk memastikannya klik disini 
cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania
 Cara Konsumsi Slimming Capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi
cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania
Slimming Capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Sangat baik di konsumsi untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan. cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania
KEUNGGULAN (Slimming Capsule)
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Catatan PENTING cara cepat melangsingkan badan secara alami
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan di konsultasikan terlebih dahulu cara aman menurunkan berat badan
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.  cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania

Berikut Testimoni Green World Slimming Capsule Mampu Menurunkan Berat Badan 

Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
Capsule
Ibu Sri
39 tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.


Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582


Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg.
 cara


Format Pemesanan Slimming Capsule

GSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 082128911512
Contoh :GSC : 3 botol : Resya : Jl. Wanaraja No 220 Garut , Jawa Barat : 085223566xxx
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format "GSC " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Setelah Format SMS Pemesanan Anda Kami Terima dengan Segera Akan kami menbalas dengan rincian jumlah yang harus ditranfer 

Tranfer Pembayaran min. Setengahnya dari total pembayaran Ke Rekening Dibawah ini:


  No Rekening Pembayran
Jika Sudah Tranfer Mohon Segara Konfirmasi Tranfer Untuk memudahkan Kami dalam proses pengiriman


post. By cara menurunkan berat badan dengan diet mediterania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar