Jumat, 23 Mei 2014

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menurunkan berat badan dengan cepat pastinya itu yang anda harapkan , terkadang niat tak selalu mulus , banyak cara yang sudah dilakukan tetapi hasilnya tetap sama berat badan tak kunjung turun . Bukannya turun tapi tambah stress berat badan semakin naik.

Di Bawah Adalah Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Untuk pria, 1.5 kg dalam seminggu adalah batas aman dan sehat, sementara untuk wanita, 1kg dalam seminggu . Dengan menurunkan berat badan dalam batas ini, anda dijamin akan mendapatkan hasil konsisten setiap minggunya dan bebas dari resiko rebound weight gain. Berikut adalah caranya :
  1. Targetkan pemasukan kalori harian anda agar lebih rendah dari kebutuhan kalori harian anda - Di sisi lain, pastikan agar pemasukan kalori anda tidak terlalu rendah sampai-sampai resiko rebound weight gain anda meningkat. Batas aman pemasukan kalori harian selagi menurunkan berat badan adalah tidak lebih rendah dari 1200 kalori untuk wanita atau 1600 kalori untuk pria.  Di sisi lain, pastikan agar pemasukan kalori anda tidak terlalu rendah sampai-sampai resiko rebound weight gain anda meningkat. Batas aman pemasukan kalori harian selagi menurunkan berat badan adalah tidak lebih rendah dari 1200 kalori untuk wanita atau 1600 kalori untuk pria.
  2. Ikuti sebuah program latihan beban dengan rutin dan konsisten
    Jika anda memiliki pemasukan kalori yang lebih rendah daripada pengeluaran kalori dalam jangka panjang, tubuh anda memiliki kecenderungan untuk membakar otot anda terlebih dahulu sebelum lemak anda mulai dibakar. Semakin banyak otot yang terbakar, maka semakin rendah metabolisme tubuh anda.

    Hal ini berarti pengeluaran kalori harian anda akan semakin rendah, sehingga akan semakin sulit bagi anda untuk menurunkan berat badan anda. Di sisi lain, latihan beban merupakan satu-satunya cara untuk mencegah terjadinya hal ini. Karena itulah, latihan beban merupakan komponen vital dalam menurunkan berat badan.
  3. Biasakan diri anda untuk mengikuti gaya hidup sehat - Keseimbangan kadar hormon berperan penting dalam menurunkan berat badan. Dengan mengikuti gaya hidup sehat, anda akan menjaga keseimbangan kadar hormon anda, sehingga menurunkan berat badan pun akan lebih mudah.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dengan Slimming Capsule Green World

Slimming Capsule BPOM TI: 123 347 171 – Kebanyakan penelitian menunjukan Obesitas berkaitan erat dengan kencing manis, hipertensi, hiperlipidemia, asam urat darah tinggi, penyakit jantung yang disebabkan kekurangan darah, kanker, mentruasi tidak teratur, kehamilan dan persalinan yang tidak normal.
Slimming Capsule dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Kaya unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.
Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan.
Komposisi :
  • Chinese Cinnamon
  • Mulberry
  • Lotus Leaf
  • Hawthorn
  • Jasmine Flowers
  • Rose
Cara Pemakaian : Sehari sekali 1-2 kapsul, 1/2 jam setelah sarapan. Isi : 60 kapsul.

Testimoni Orang Yang Telah Membuktikan Kehebatan Green World Slimming Capsule

  • Ibu Silviawaty
  • 41 tahun
  • Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.


  • Ibu Sri
  • 39
  • Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek s amping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Itulah bukti atau kisah nyata dari orang-orang yang telah membuktikan khasiat luar biasa dari Green World Slimming Capsule. Jadilah anda seperti mereka dan dapatkan tubuh ideal yang selama ini anda dambakan. Dan untuk memesan Slimming Capsule, caranya sangat mudah sekali.

MAsih ragu dengan Slimming Capsule Green World dalam menurunkan berat badan dengan cepat . Segera buktikan sendiri

Format Pemesanan Slimming Capsule

GSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 082128911512

Contoh : GSC : 3 botol : Resya : Jl. Wanaraja No 220 Garut , Jawa Barat : 085223566xxx
 Kirim Ke 082128911512

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GSC
" karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
Setelah kami menerima Format Pemesanan dari Anda , Kami akan segera membalas dengan Rincian Jumlah Yang harus ditranfer dan No rekening Pembayaran 

Jika Sudah Tranfer segara Konfirmasi Pembayaran Ke 082128911512 Untuk proses pengiriman lebih cepat

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar