Senin, 23 Juni 2014

Penyebab Badan Cepat Gemuk

Penyebab Badan Cepat Gemuk

Penyebab badan cepat gemuk - kelebihan lemak dan kalori memang faktor utama penyebab kegemukan.Akan tetapi ,lemak dan kalori yang berlebihan tidak hadir begitu saja karena ada beberapa pola hidup dan pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur.

Penyebab Tubuh Cepat Gemuk
  • Penyebab tubuh cepat gemuk adalah karena asupan makanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh. Makanan yang berlebihan terutama karbohidrat dan lemak tanpa variasi sayuran dan buah-buahan akan mengakibatkan penimbunan kalori yang terlalu banyak di tubuh yang tidak terubah menjadi energi.Akibatnya tubuh menjadi gemuk. Sebaiknya pahami dulu berapa kalori yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya. Kebutuhan kalori setiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu berkonsultasi dengan ahli gizi cukup membantu untuk mengetahui kebutuhan kalori tubuh.
  • Makan makanan yang tidak sehat seperti junk food dan alcohol adalah penyebab tubuh cepat gemuk yang sering tidak disadari. Junk food dan alcohol sudah terbukti klinis tidak sehat jika dikonsumsi berlebihan dan dalam tempo yang lama. Akibatnya perut menjadi gemuk dan buncit serta beresiko penyakit jangka panjang seperti kanker dan diabetes.Penyebab Tubuh Cepat Gemuk
  • Pola hidup yang tidak sehat seperti kurang berolahraga menjadi salah satu penyebab tubuh cepat gemuk. Kurangnya aktivitas dan olahraga membuat kalori tidak dibuang dalam tubuh melainkan disimpan sebagai cadangan energi dalam bentuk lemak. Lemak yang berlebihan inilah yang menyebabkan perut buncit dan kegemukan. Terlalu banyak bekerja di kantor tanpa diimbangi aktivitas lain juga menjadi salah satu sebab tubuh gemuk.Penyebab Tubuh Cepat Gemuk
  • Kebiasaan – kebiasaan buruk yang tidak sehat dapat menjadi penyebab tubuh cepat gemuk. Kebiasaan seperti mengemil di malam hari, tidur setelah makan, hingga duduk terlalu lama berpotensi tinggi menyebabkan tubuh cepat gemuk.
Ketahui bahwa memiliki Badan gemuk sangat berefek buruk pada kesehatan anda. Untuk itu kami rekomendasikan Pelangsing herbal tanpa efek samping . Slimming capsule berbahan dasar dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) dan Neroli, halal dan aman di konsumsi

Slimming Capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Sangat baik di konsumsi untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan. 

Slimming capsule merupakan produk unggulan green world yang sudah memiliki izin BPOM , Bahan dasar slimming capsule yang diolah dengan tekhnologi modern tanpa menghilangkan khasiat bahan dasar tersebut mampu bekerja baik dalam menurunkan berat badan anda secara sehat , aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping , Green World Slimming capsule dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita tidak menyebabkan ketergantungan ,tidak menyebabkan diare/mules, tdk menyebabkan sakit kepala ,aman bagi penderita sakit maag.

Catatan PENTING
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan di konsultasikan terlebih dahulu
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
Berikut Testimoni Pelangsing Herbal Slimming Capsule













Masih banyak testimoni yang sudah berhasil turunin badan yang gemuk . saya tau anda penasaran akan produk ini , untuk itu segera buktikan sendiri.


Format Pemesanan Slimming Capsule


GSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap


Kirim Ke 082128911512




Contoh : GSC : 3 botol : Resya : Jl. Wanaraja No 220 Garut , Jawa Barat : 085223566xxx
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GSC " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
Setelah Format SMS Pemesanan Anda Kami Terima dengan Segera Akan kami membalas dengan rincian jumlah yang harus ditranfer

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai Ke Rekening Dibawah ini:

 
No Rekening Pembayran

Penyabab Badan Cepat Gemuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar